Tebak tebakan diet diet apa yang ngenes

Tebak-Tebakan, dan Teka-Teki Lucu Terbaru 2013

Lemari apa yang muat di kantong? Katak apa yang bisa terbang? Apa bedanya gurun Sahara dengan Hollywood? Oh iya kita kok gak ngerokok ya. Kalau main basket di dribble dulu baru dimasukin, kalau pengantin dimasukin dulu baru di dribble wkwkwkwk Kalau botol diidi dulu baru disumbat, kalau cewek disumbat dulu baru diisi.

Pasta Gigi kemasan tube T: Kambing apa yang kepalanya 2, kupingnya 3, ekornya 6 dan matanya 7? Kentang apa yang dinging?

Tebak-tebakan Yuk! Coba Pecahkan Teka-teki Gambar Ini

Apa bahasa Inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget? Orang apa yang mengalikan 1 x 5 saja bingung?

10 Tebakan Cak Lontong yang Bikin Gagal Paham

Apa sih bedanya sapi sama manusia? Wahai sayangku, kalau kamu pingin naiki aku dan pegang erat tanganku. Rem Becak T: Believe it or not T: Atau bahkan Anda setelah Anda melihat tebak-tebakan lucu ini Anda dapat membuat sebuah atau banyak tebakan lucu yang dibuat oleh Anda sendiri.

Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi batok T: Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan. BMW apanya yang mahal?

1000+ Tebak Tebakan Lucu, Cinta, Kocak, Gombal, Jawa Dan Humor

Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan pipi ngga ada, apakah itu? Gimana pasti kamu semua pernah kan dikasih tebak tebakan lucu dan bawaanya pikiran kamu ngeres bin jorok, alhasil jawaban kamu eng ong Gigi palsu.

Apa bedanya bulan sama matahari? Selain tebakan lucu kocak Anda juga bisa melihat berbagai macam hiburan lucu lainnya di blog ini diantaranya ada humor lucu atau mungkin gambar kata lucu akan lebih menghibur Anda. Kalo dikocok putihnya ngga keluar, kalau dipencet putihnya baru keluar?

Tebak-tebakan bisa dilakukan dengan teman-teman ketika bersantai. Apa sih perbedaannya botol sama cewek?

D Anda bisa memberikan pertanyaan kepada teman anda dan kemudian biarkan mereka menjawabnya, selanjutnya berikan jawaban kocak anda kepada teman anda ketika mereka tidak bisa menjawab dengan lucu. Orang yang tololnya kebangetan T: Sedang apa hayo???

Jangan lupa mainkan yang di bawah ya Karena nyamuknya takut dengan tiga roda. Buah apa yang bikin orang bingung?

Kapsul wee Orang yang kurang kerjaan T: Pasta Gigi kemasan tube T: Apa bedanya kepala sama kelapa? Apa bedanya nasi goreng pedas dengan yang tidak pedas? Saya punya uang Rpterus saya beli permen Rp 75, berapa kembalinya? Ban-tuin aku dorong kereta donk T: Bisa monyet bisa burung, terserah elo deh Orang orangan sawah: Artikel Terkait: Lu ada di depan garasi gue!Masih seputar obat tombo ngantuk dan awet muda, berikut ini adalah beberapa Tebak-Tebakan, dan Teka-Teki Lucu Terbaru Selain lucu juga bisa mengasah otak meski dengan jawaban yang unik 5/5.

Jelang Pemilu Jangan Galau, Hibur Dirimu dengan Jawab Tebak-tebakan Ini Yuk! Tebak-tebakan Penutup Weekend, Benar Semua Berarti Liburnya Berfaedah Baca JugaAuthor: AN Uyung Pramudiarja.

Sekali lagi ini semata-mata cuman hiburan belaka, resiko tanggung penumpang ya? kalau kamu punya tebak tebakan jorok yang kocak dan lucu abis kirim email atau tulis di kolom komen. Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang rela menanggalkan bajunya.(eh tuh kan jadi ngeres wkwkwkwk) meninggalkan jejak maksudnyo brooooooo.

Tebak Tebakan Lucu - Selain dengan melihat gambar bersifat lucu dan juga cerita bergambar, tebak-teban kocak dan lucu juga bisa digunakan sebagai penghibur banyak orang.

Tebak-tebakan bisa dilakukan dengan teman-teman ketika bersantai. Sedikit melepas lelah:D Anda bisa memberikan pertanyaan kepada teman anda dan kemudian biarkan mereka menjawabnya, selanjutnya berikan. · He Found His True Love After The Hair Transformation 💯 Best Feeling In The World - Duration: Jason Makki 4, viewsAuthor: odif ganteng odif.

robadarocker.com fungsi ekor monyet? Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2ekor, 3 ekor, 4 ekor? robadarocker.com apa yang paling besar?

Tahu isi Sumedang robadarocker.com yg lebih pinter dari Einstein?

Tebak tebakan diet diet apa yang ngenes
Rated 5/5 based on 81 review